Twitter Salam Tahun Baru Imlek Dan Banjir Gong Xi Fa Cai

Liputan6.com, Jakarta – Berbagai ucapan Selamat Tahun Baru Imlek, Gong Xi Fa Cai, dan Selamat Tahun Baru Imlek mulai membanjiri lini masa Twitter kita pada Minggu pagi (22 Januari 2023).

Saat tulisan ini dibuat, kata kunci Gong Xi Fa Cai, Selamat Tahun Baru Imlek, dan Selamat Tahun Baru Imlek menjadi tiga besar topik terpopuler di Indonesia.

Baca juga: mb whatsapp

Menurut pantauan tim Tekno Liputan6.com, sebagian besar pengguna Twitter mengucapkan Selamat Tahun Baru 2023.

Tak hanya itu, para pengguna platform milik Elon Musk ini juga men-tweet keinginannya agar semua orang selalu sehat, bahagia, dan sukses di Tahun Kelinci Air.

Berikut kumpulan kicauan netizen terkait Gong Xi Fa Cai, Selamat Tahun Baru Imlek, dan Selamat Tahun Baru Imlek.

Gongshipa Kai Taiman Taiman pic.twitter.com/SDesDQkxw4

Istri saya berbagi ini. Ya, aku tahu itu sangat manis. Halo – Gong Xi Fa Cai. Saya berharap semua orang sehat, bahagia, penuh harapan dan sejahtera #tahun kelinci. 🐇🐇🐇🐇 #CNY2023 pic.twitter.com/pCOMTk8iSq

Jika Anda mengirim uang ke dunia para dewa dan leluhur, itu akan dikembalikan beberapa kali pada Mei 2023. Gongsipakai semuanya. pic.twitter.com/xyxbajT8fO

Parkai Publik 2023! 🎊❤️ Semoga Anda damai, bahagia, dan semoga sukses di tahun baru kelinci! 🧧🐰✨

Selamat Tahun Baru!!! pic.twitter.com/jYQ121gKo2

Selamat Tahun Baru! 😘🐰

Ada banyak cara merayakan Imlek 2023 yang jatuh pada Minggu, 22 Januari 2023.

Sementara mayoritas orang Tionghoa pergi ke kuil dan mengunjungi kerabat untuk merayakannya, para migran dapat menggunakan platform media sosial untuk mengirim pesan.

Ucapan selamat tahun baru Imlek 2023 juga bisa kamu kirimkan menggunakan berbagai aplikasi perpesanan dan media sosial seperti WhatsApp, Twitter, Instagram, dan Telegram.

Baca juga  Sejarah Mina Adalah Tempat Mulia Yang Telah Menjelma Menjadi Tempat Berkumpulnya Para Peziarah

Namun ucapan atau ucapan apa yang akan Anda ucapkan kepada kerabat di Tahun Baru Imlek 2023?

Nah, jika Anda bingung menyusun ucapan selamat tahun baru Imlek, Anda bisa melihat beberapa contoh ide di bawah ini dikutip dari Jkdsd, Sabtu (21 Januari 2023).

1. Selamat Tahun Baru 2023! Semoga orang tua dan keluarga selalu bahagia.

2. Semoga kesehatan Anda baik untuk Tahun Baru Imlek 2023.

3. Di tahun baru, saya berharap Anda menyingkirkan hal-hal negatif dan penuh cinta dan kebahagiaan. Selamat Tahun Baru 2023!

4. Semoga semua impian Anda menjadi kenyataan di Tahun Baru Imlek 2023. Semoga Anda beruntung, sehat, dan sejahtera.

5. Semoga Tahun Baru Imlek mengungkapkan sesuatu yang baru dan lebih baik dalam hidup Anda. Selamat Tahun Baru 2023!

Tahun Baru Imlek, juga dikenal sebagai Tahun Baru Imlek, Tahun Baru Imlek atau Festival Musim Semi, adalah festival terpenting di Tiongkok dan acara besar di banyak negara Asia Timur lainnya.

Dikutip dari Sorotan Imlek Selasa (1 Maret 2023) Tahun Baru Imlek adalah festival merayakan awal tahun baru dalam penanggalan tradisional Imlek. Ini adalah festival tradisional untuk mempersembahkan korban kepada dewa dan leluhur, serta waktu untuk berpesta dan mengunjungi anggota keluarga.

Tahun Baru Imlek 2023 jatuh pada Minggu, 22 Januari 2023.

Tanggal Tahun Baru Cina ditentukan oleh kalender lunar. Tanggal berubah setiap tahun, tetapi selalu antara 21 Januari dan 20 Februari.

Setiap tahun Cina dikaitkan dengan tanda binatang menurut siklus zodiak Cina. Tahun 2023 adalah tahun kelinci, khususnya kelinci air. Simbol kelinci adalah simbol umur panjang, kedamaian, dan kemakmuran dalam budaya Tiongkok. Tahun 2023 diharapkan menjadi tahun harapan.

Baca juga  Sony Dan Western Digital Resmi Luncurkan SSD Khusus PlayStation 5

Tahun Kelinci adalah 2023, 2011, 1999, 1987, 1975, 1963, 1951, 1939, 1927…

Tahun 2023 adalah tahun kelinci, dimulai pada 22 Januari 2023 (Tahun Baru Imlek) dan berakhir pada 9 Februari 2024 (Malam Tahun Baru Imlek).

Orang yang lahir di Tahun Kelinci disebut “Kelinci” dan dianggap waspada, cerdas, berpikir cepat, dan cerdas.

Zodiak yang paling cocok dengan Kelinci adalah Kambing, Anjing, dan Babi.

Kelinci adalah zodiak hewan keempat dalam zodiak Cina.

Ada 12 zodiak hewan: Tikus, Kerbau, Harimau, Kelinci, Naga, Ular, Kuda, Kambing, Monyet, Ayam, Anjing, dan Babi.

Tahun zodiak biasanya dimulai dengan Tahun Baru Imlek, dan tanggalnya berlangsung dari akhir Januari hingga pertengahan Februari. Jadi, jika Anda lahir di bulan Januari atau Februari di salah satu tahun yang disebutkan di atas, Anda bisa jadi kelinci atau harimau.

Menurut astrologi Tiongkok, Kelinci diharapkan jinak, tenang, gesit dan waspada, serta cepat, terampil, baik hati, sabar, dan sangat bertanggung jawab.

Terkadang ia enggan mengungkapkan pikirannya kepada orang lain dan cenderung lari dari kenyataan, namun ia selalu setia kepada orang-orang di sekitarnya.

Kelinci jantan selalu memperlakukan orang dengan hormat, dan senyum lembutnya membuat orang merasa dapat dipercaya dan tulus. Saat menghadapi tantangan yang sulit, mereka tidak pernah menyerah dan tanpa henti mencari solusi. Dan ini berarti mereka sangat sukses pada akhirnya. .

Kelinci betina bersifat antropomorfik seperti: Selain ketampanan dan ketenangannya, ia memiliki hati yang murni.

Dalam teori Lima Elemen Cina, setiap tanda zodiak dikaitkan dengan salah satu dari lima elemen: emas (logam), kayu, air, api, atau tanah. Kelinci air, misalnya, hanya datang setiap 60 tahun sekali.

Baca juga  Peretas Sering Menggunakan Judul Game Minecraft Untuk Menyembunyikan Malware

Ciri-ciri seseorang ditentukan oleh unsur-unsur konstelasi hewan zodiak dan tahun kelahiran.

(YSL/Timah)

You May Also Like

About the Author: Denok Safitri