Tautan Dan Metode Langganan 3 Bulan Untuk YouTube Premium Hanya Seharga Rp 5000

Sejak sekitar tahun 2015, YouTube telah menawarkan penggunanya layanan berbayar yang kini disebut YouTube Premium. Salah satu keunggulan YouTube Premium adalah pengguna dapat menonton video tanpa iklan.

YouTube Premium memiliki beberapa jenis paket langganan yang tersedia untuk penggunanya. Di bawah ini adalah rincian jenis paket langganan YouTube Premium yang tersedia saat ini.

Selain ketiga paket YouTube Premium yang disebutkan di atas, sebenarnya ada penawaran lain dengan harga lebih murah bernama “YouTube Premium Invites” atau “YouTube Premium Invites”.

Paket undangan YouTube Premium memungkinkan pengguna untuk berlangganan hanya dengan Rp 5.000 selama 3 bulan masa aktif. Lalu bagaimana skor YouTube Premium IDR 5000?

Perlu diketahui bahwa cara berlangganan YouTube Premium IDR 5000 berbeda dengan 3 paket berlangganan yang tersedia saat ini. Paket YouTube Premium seharga INR 5.000 hanya dapat diperoleh melalui tautan rujukan Anda atau tautan dari seseorang yang sudah berlangganan.

Pengguna yang berlangganan salah satu dari tiga paket yang disebutkan di atas dapat membagikan tautan undangan kepada orang lain untuk berlangganan YouTube Premium. Pengguna yang menerima tautan dapat mendaftar ke YouTube Premium Rp 5.000.

Jika Anda tertarik untuk mendaftar YouTube Premium Rp 5.000 dengan masa aktif 3 bulan, berikut link dan petunjuknya.

Cara daftar youtube premium Rp 5000

/Zulfikar Hardiansyah Ilustrasi cara daftar YouTube Premium Rp 5000.

Sangat mudah bukan untuk mendaftar YouTube Premium Rp 5.000. Sebagai informasi tambahan, tidak semua akun berhak mendapatkan langganan YouTube Premium sebesar Rp5.000 dengan masa aktif 3 bulan.

Mengutip laman dukungan resmi Google, penawaran ini hanya dapat diakses oleh pelanggan baru atau akun pengguna yang belum pernah mendaftar YouTube Premium. Pelanggan lama tidak memenuhi syarat untuk mendapatkan manfaat YouTube Premium senilai Rs 5.000.

Baca juga  Instagram Boss Menjelaskan Fitur Situs Pelacak Ancaman

Pada percobaan yang ditunjukkan pada gambar di atas, KompasTekno menggunakan akun yang belum pernah mendaftar YouTube Premium. Untuk link invite didapat dengan mengunggah akun utama @berburusales di Twitter.

Selain itu, manfaat YouTube Premium sebesar Rs 5.000 tidak dapat diperpanjang. Di akhir masa aktif 3 bulan, harga langganan YouTube Premium akan kembali normal menjadi Rp59.000 per bulan.

7 hari sebelum akhir masa aktif untuk Rs 5.000 di YouTube Premium, pengguna akan diberi tahu untuk memperbarui langganan mereka dengan tarif reguler. Pengguna dapat membatalkan langganan YouTube Premium melalui menu “Pembelian dan Langganan”.

Deskripsi tautan Youtube Premium Rs 5.000 dan metode pendaftaran adalah sebagai berikut. semoga beruntung.

Sumber:

You May Also Like

About the Author: Denok Safitri