Mari Mempelajari Bahasa Dan Budaya Dunia.

Mempertahankan tradisi selagi mempelajari globalisasi, itulah tantangan masa kini

Dunia terus berkembang.

Tidak dapat dipungkiri bahwasannya, seluruh dunia terkoneksi satu sama lain dengan kehadiran internet.

Tapi apakah kita semua sudah siap?

Tanpa disadari banyak dari kita yang belum siap akan perubahan yang tengah terjadi di dunia. Sehingga diperlukan suatu pengembangan wawasan hingga bakat baru untuk mempersiapkan diri demi masa yang akan datang.

lebih sekedar dari hobi dan keingintahuan.

Tentu banyak diantara kita yang memang termanjakan akan globalisasi ini dan mereka juga sadar bahwa ini adalah sekedar hobi saja. Namun tidak bagi Kami! Ini adalah suatu kesempatan untuk dapat beradaptasi dan turut mengapresiasi bahasa ataupun budaya global lainnya agar kita lebih siap menerima apapun yang kami hadapi kelak.

kami siap untuk BERKEMBANG LAGI

Disini Kami menantang para anggota untuk dapat mengembangkan diri dari batas sebelumnya dan menciptakan diri baru dari sekedar kegemaran. Tidak ada orang yang patut disalahkan dalam globalisasi ini, , namun masih banyak orang yang tidak mau melangkah menerima kenyataan ini.

Karena itu Kami “FLAC Community” hadir.

Kami siap untuk mewadahi para mahasiswa yang berada di Filkom untuk turut mengembangkan potensi diri mereka dalam dunia yang dinamis ini. Dalam pewadahannya, Kami juga turut akitf mengadakan kegiatan kemasyarakatan juga dalam bidang bahasa dan budaya asing.

Tentang Kami

Nama organisasi

Foreign Language, Arts, and, Culture (FLAC)

Tanggal pendirian

31 Januari 2019

Sekretariat

Perumahan Citramass Raya K10, Kabupaten Malang, 65151, Indonesia

Kegiatan utama

Organisasi kegiatan mahasiswa bidang bahasa dan budaya asing