Poco Ingin Menghadirkan Lini HP Baru Ke Indonesia Untuk Gen Z Dan Alpha

Jakarta – Poco telah mengumumkan akan memperkenalkan jajaran baru “smartphone keren” ke Indonesia, yang ditujukan untuk para gadget savvy dan penjelajah dunia maya Gen Z dan Alpha.

Poco mengklaim ponsel seri Android terbaru ini dapat digunakan lebih lama dengan mengakses berbagai platform hiburan di layar besar dan meningkatkan kepuasan pengguna dalam beraktivitas.

Andi Renreng, Head of Marketing Poco Indonesia, mengatakan: “Terinspirasi oleh gaya hidup aktif dan dinamis generasi muda Gen Z dan Alpha, Poco melakukan reinventing dengan meluncurkan lini smartphone modern dengan berbagai fitur hebat untuk mendukung gaya hidup generasi muda. kali akan maju. rakyat.” . .

Andy mengatakan dalam siaran pers yang dikutip pada Rabu, 24 Agustus 2022, “dengan, tentu saja, harga keterlaluan yang selalu menjadi ciri produk Boco.”

Poco mengatakan bahwa pada tahun 2022, gaya hidup Generasi Z dan Generasi Alpha, yang berusia 15 hingga 24 tahun, sangat dekat dengan lingkungan yang serba digital.

Sebuah studi tahun 2020 yang dilakukan oleh McCrindle Research Center di Australia menemukan bahwa Gen Z mampu melakukan semua aktivitas ini secara bersamaan: menjalankan aktivitas media sosial, menjelajahi gadget, atau mendengarkan musik secara bersamaan.

Seperti Generasi Z, Generasi Alpha, juga dikenal sebagai masyarakat digital, adalah generasi yang melek teknologi yang dikelilingi oleh teknologi yang mumpuni.

Menurut Poco, mereka adalah dua generasi yang selalu ingin memanfaatkan waktunya untuk hal-hal penting yang berbeda.

Berdasarkan hal tersebut, Poco mengatakan, “Kami akan melakukan yang terbaik untuk memungkinkan HP Poco mendukung aspirasi mereka dan mengambil tindakan segera untuk mewujudkan impian mereka.”

Dalam pernyataan yang sama, penggemar perangkat pintar Lucky Sebastian mengatakan bahwa seseorang biasanya mengisi baterai smartphone selama 1,5 hingga 4 jam sehari.

Baca juga  Wisatawan Australia Diharuskan Membuang Sepatunya Saat Meninggalkan Bali

Waktu pengisian tergantung pada voltase yang digunakan dan apakah smartphone digunakan saat mengisi daya.

Menurut Poco, pengisian daya dalam waktu lama hanya membuang-buang waktu. Menurut perusahaan, 1,5 jam bisa melakukan apa saja, termasuk kelas online, menyelesaikan drama Korea, atau bermain PUBG Mobile 5 kali.

Andy mengatakan baterai smartphone yang habis akan berdampak besar pada aktivitas anak muda. “Poco memahami kebutuhan untuk selalu terhubung. Seri Poco terbaru akan memenuhi itu.”

Poco tidak merinci lebih jauh mengenai lini smartphone terbaru, termasuk bocoran spesifikasinya. Namun, kemungkinan besar salah satu fitur utama dalam uraian di atas adalah kecepatan pengisian daya atau baterai.

Merek teknologi anak muda 4com mencetak rekor baru dalam penjualan produk hanya dalam 4 hari setelah peluncurannya.

Dalam hal ini, Poco F4 series yang dijual mulai 7-10 Juli 2022 terjual 314% lebih banyak dibandingkan Poco F3 di waktu yang sama tahun lalu.

Seri Poco F4 menjadi smartphone terlaris di Mega Elektronik Sale 7.7 Shopee.

Menurut keterangan resmi Poco (15/7/2022), dengan suksesnya penjualan seri Poco F4, Shopee telah mengaktifkan fitur pre-order bagi konsumen yang belum menerima smartphone ini.

Andi Renreng, Head of Marketing Poco Indonesia, mengatakan Poco F series menjadi merek Poco dan merek tersebut kemudian dikenal dengan Batting Ram.

“Mewarisi warisan ini, kami meluncurkan seri Poco F4, yang menjadi produk paling populer dan paling laris selama periode penjualan awal ini. Dulu, Poco F3 adalah seri Poco F4, yang menjadi primadona di pasar. pasar. Kami berhasil, kami sekali lagi menjadi ancaman bagi pesaing kami,” kata Andy.

Varian Poco F4 dan Poco F4 GT dengan RAM 8 dan memori internal 256 GB dijual di berbagai platform penjualan.

Baca juga  Xiaomi Resmi Meluncurkan Trio Redmi Note 12 Dengan Kamera 200MP

Andy mengatakan pada hari pertama penjualan, paket Poco F4 GT dan Poco Buds Pro Genshin Impact Edition terjual habis selama empat hari, 7-10 Juli 2022, periode perakitan yang direncanakan.

Secara total, lebih dari 9.000 seri Poco F4 terjual selama periode penjualan awal ini.

Baca Juga:

You May Also Like

About the Author: Denok Safitri