Kolaborasi Mobile Legends Dengan Neymar Jr, Skin Eksklusif Baru

Menyambut Piala Dunia FIFA 2022 Qatar, Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) resmi meluncurkan kolaborasi dengan pesepakbola Brasil Neymar Jr.

Kolaborasi ini merupakan kolaborasi bertema Piala Dunia pertama Mobile Legends. Melalui event ini, skin Neymar da Silva Santos Jr. bisa digunakan pada Champion Bruno.

Pedang Neymar Jr sendiri akan hadir pada tanggal 19 November, dan skin spesial lainnya yaitu Halo Striker akan hadir pada tanggal 20 November 2022. Pra-pendaftaran dimulai pada 11 November.

Selain itu, ada banyak aktivitas dalam game yang dapat dilakukan pemain untuk berbagai hadiah mulai 11/11/2022.

Pemain dapat menyelesaikan entri harian untuk memenangkan paket lencana kecil dan gambar dalam game yang ditandatangani dengan token di acara pengundian hadiah “Cheer for Neymar” mulai 19 November.

Mulai 19 November, akan diadakan undian untuk mempersembahkan skin Neymar Junior. Gratis. Pemain juga memiliki kesempatan untuk memenangkan pose dan kaos bertema Neymar.

Pemain juga bisa mendapatkan token undian dengan berpartisipasi dalam mode Klasik, Peringkat, dan Pertarungan. Selama acara, pemain juga bisa mendapatkan hadiah ganda dengan menyelesaikan misi pada 3, 10 dan 17 Desember 2022.

Kami memiliki Lucky Flip dari 20 November hingga 18 Desember. Pemain Mobile Legends dapat menukarkan 3 Lucky Card dengan skin Halo Striker.

Acara lainnya adalah Neymar Jr., di mana pemain dapat mengklaim hadiah mingguan dari 28 November hingga 19 Desember. Ini adalah hadiah.

Hadiah Pertama Dari tanggal 3 hingga 9 Desember, pemain dapat menggunakan Battle Points untuk menerima berbagai skin trial card dan chest.

Dilansir dari fokusbanyumas.id Hadiah ke-2 dari tanggal 10 hingga 12 Desember adalah double EXP dan battle point saat berpartisipasi dalam mode Classic/Ranked/Brawl. Item ketiga adalah efek spawn baru saat kamu login pada tanggal 17-19 Desember.

Baca juga  Waze Menutup Carpool Karena Kurangnya Penumpang

Kolaborasi antara Neymar dan Mobile Legends sebenarnya sudah diketahui beberapa waktu lalu.

Saat itu, Neymar Jr. menjadi terkenal lewat postingan di akun Twitter resminya. Dia suka Mobile Legends: Bang Bang oleh Moonton.

Neymar Jr yang gemar bermain Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) baru-baru ini meluncurkan skin baru untuk hero Yu Zhong. Moonton merilis bulan ini dalam jumlah terbatas untuk skin Exorcist Yu Zhong.

Dia menulis di postingannya “Nova skin para meu Yu Zhong 😎, Ele tá on e eu também ” atau “Skin baru untuk Yu Zhong, dia aktif dan saya ” disertakan.

Di dekatnya, kompetisi esports resmi Mobile Legends: Bang Bang M4 World Championship akan diadakan di Jakarta, Indonesia. Acara ini berlangsung dari 1 Januari hingga 15 Januari 2023.

Informasi tentang turnamen ini juga dirilis di akun resmi MPL Indonesia. Istora Senayan pasti akan menjadi tempat penyelenggaraan M-Series Cup tahun depan.

Jelang kompetisi tahun depan, tiket M4 World juga sudah bisa dipesan mulai Rabu (19/10/2022). Seperti yang diumumkan melalui akun media sosial kami, tiket dapat dibeli melalui Blibli.

Mengutip informasi dari situs resmi Blibli, harga tiket yang ditawarkan berbeda-beda tergantung wisatanya. Tiket babak grup dijual seharga Rs 30.000 setiap hari dan Rs 24.000 selama periode early bird.

Sedangkan untuk babak knockout Mobile Legends: Bang Bangini, tiket dibagi menjadi kelas kursi.

Tujuh kelas tersedia: Jalur Epik/Exp, Jalur Epik/Mid, Jalur Epik/Gold, Jalur Legenda/Exp, Jalur Legenda/Mid, Jalur Legenda/Gold, dan Mythic.

Seperti namanya, kategori ini dihargai antara Rs 40.000 dan Rs 60.000, paling murah.

Selanjutnya, kelas Legend akan dijual seharga Rs 55.000 hingga Rs 80.000 dan Mythic akan dijual seharga Rs 85.000 hingga Rs 120.000.

Baca juga  Benarkah Screenshot Instagram Bisa Ditemukan?

Untuk babak final pada 15 Januari 2023, Epic akan menjual seharga 80.000 Rupee, Legend 105.000 Rupee, dan Legend 155.000 Rupee. Seperti pada fase grup, diskon diberikan selama periode early bird.

You May Also Like

About the Author: Denok Safitri