Kejuaraan Dunia Free Fire Siap Dirayakan Dan Aktor Indonesia Siap Unjuk Kebolehan

Free Fire World Series (FFWS) 2022 Sentosa akan segera hadir. Echo Esports mewakili Indonesia akan unjuk kebolehan pada play-in tour pada 14 Mei mendatang dan akan berhadapan dengan 9 tim.

Cresjo mengatakan “Echo Esports yakin bisa lolos ke final Sentosa 2022 FFWS. Persiapan internal tim sendiri sangat baik dan itu hanya adaptasi dengan tim lain yang akan bertanding di Play-Ins FFWS 2022 Sentosa. “Echo e pelatih olahraga.

Ia menambahkan, ada faktor lain yang sedang dipersiapkan untuk kesehatan para pemain, dll. Ia meyakini kondisi dasar akan membantu mereka tampil maksimal dan berharap Indonesia melaju ke final Sentosa 2022 di FFWS dalam keterangan yang diterima Detikint, Rabu (11 Mei 2022).

Baca juga:

Itu sejalan dengan apa yang dikatakan Sensei Evos Divine Manay. Ketika Anda percaya diri, Anda bisa menang dan mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia.

“Kami memiliki dua pemain baru di tim, Evos Pune dan Evos Abak,” kata Manay.

Echo Esports sendiri mulai dimainkan pada 14 Mei 2022. Mereka bekerja untuk mengamankan empat slot di FFWS Sentosa Finals.

Tapi perjalanannya tidak mudah. Pasalnya, kompetisi ini dipenuhi oleh tim-tim kuat dari berbagai negara seperti Brazil, Thailand, Vietnam, dan Eropa.

Adapun Evos Divine, dia sudah menunggu di puncak acara. Laga tersebut akan digelar pada 21 Mei mendatang.

Kemeriahannya bisa kamu saksikan langsung secara online di channel resmi FF Esports ID YouTube. Untuk menggaet para penggemar, Garena telah menyiapkan acara seru bernama Pick ‘n Win.

Nantinya, mereka akan mengundang pemain untuk memprediksi hasil pertandingan, mulai dari tim pemenang setiap pertandingan di final, senjata terbaik yang digunakan dan pemenang Sentosa FFWS 2022. Hadiahnya pun beragam, seperti inkubator dan voucher diamond royale. dan token FFWS (dapat ditukar dengan paket Haven Guardians).

Baca juga  IndiHome Gelar Turnamen ESports Berhadiah Uang Tunai Rp 100 Juta

You May Also Like

About the Author: Denok Safitri