IndiHome Gelar Turnamen ESports Berhadiah Uang Tunai Rp 100 Juta

IndiHome kembali menyelenggarakan LEAD National Series (LNS) Free Fire, sebuah turnamen esports nasional yang memperebutkan total hadiah senilai Rs 100 juta.

Mengutip arbaswedan.id LNS yang sama ini adalah pewaris acara serupa sebelumnya. Sementara itu, kompetisi esports berskala besar ini digelar di tujuh wilayah Telkom yang dikenal di seluruh Indonesia.

E Kurniawan, Vice President Marketing, mengatakan LNS merupakan wadah untuk mengembangkan potensi pemain esports dengan menjaring talenta dari berbagai daerah di Indonesia.

LNS memungkinkan peserta untuk merasakan suasana pertandingan besar dengan tim-tim hebat dari semua wilayah dengan tingkat persaingan yang sangat sempit.

“LNS nantinya akan menjadi wadah untuk mengembangkan skill dan mindset untuk berkompetisi sebelum mampu mewakili Indonesia dalam kompetisi di kancah internasional. Sebagai penyedia layanan Internet Telkom Group, harapan kami adalah perkembangan layanan Internet E-sports Telkom Group di Indonesia. sebagai pemasok dan 2022).

Dengan LNS IndiHome, kami ingin menyediakan platform bagi para calon pemain esports Indonesia yang saat ini sedang dalam pengembangan. Di sini, talenta-talenta tersebut bisa diasah menjadi atlet profesional dan bersaing untuk mewakili negaranya di kejuaraan dunia.

Sementara itu, tim esports ternama seperti EVOS, RRQ, AURA, dan ECHO telah menghidupkan kembali event LNS IndiHome kali ini.

Bagi yang ingin mengikuti acara ini caranya cukup mudah. Anda dapat mengunjungi website IndiHome (www.indihome.co.id/leadnationalseries) atau melalui media sosial IndiHome dan akun Instagram leadindihome.

Seluruh peserta yang terdaftar akan mengikuti kualifikasi untuk masing-masing region Telkom sebelum melaju ke babak selanjutnya.

Kualifikasi akan dimainkan secara online dan final akan dimainkan secara offline. Informasi tambahan Pendaftaran LNS gratis.

Baca juga  Cara Membuat Stiker WhatsApp Di Web & Aplikasi

You May Also Like

About the Author: Denok Safitri