5 Aplikasi Transfer Uang Gratis, Ada yang Bebas Biaya Admin

Aplikasi transfer uang gratis di smartphone bisa kamu manfaatkan bila ingin lakukan transfer antar bank bebas biaya admin. Seperti yang diketahui bahwa biaya transfer antar bank akan dikenakan Rp 6.500. Jika dilakukan beberapa kali tentu saja nominal tersebut agak memberatkan, bukan?

Nah, oleh sebab itulah aplikasi untuk transfer uang yang bisa kamu download di smartphone dapat dimanfaatkan. Caranya pun cukup mudah, kamu hanya perlu akses internet tanpa harus mampir ke mesin ATM.

Lalu, apa saja aplikasi untuk transfer uang gratis yang bisa kamu gunakan? Yuk, simak informasinya berikut ini yang dikutip dari ebisnis.

Aplikasi Transfer Uang Bebas Biaya Admin

Nah, bagi kamu yang sedang bingung mencari aplikasi transfer uang yang gratis, berikut ini beberapa rekomendasi aplikasi transfer uang bebas biaya admin.

1.      Flip

Flip merupakan rekomendasi aplikasi pertama yang bisa kamu gunakan untuk transfer uang gratis tanpa biaya admin. Kamu bisa melakukan transfer ke 14 bank di Indonesia dengan cuma-cuma. Tenang, aplikasi ini aman karena telah disetujui oleh Bank Indonesia.

2.      DANA

Kamu bisa melakukan transfer uang gratis dengan menggunakan DANA yaitu dengan memakai 10x transfer gratis untuk pengguna pertamanya. Selanjutnya, kamu akan dikenakan biaya admin hanya Rp 2.500 per transaksi.

3.      OY! Indonesia

OY! Memang tak sepopuler 2 aplikasi diatas, namun aplikasi ini juga bisa lakukan transfer uang gratis dan termasuk aplikasi yang aman digunakan karena telah disetujui oleh Bank Indonesia.

4.      LinkAja

LinkAja bisa kamu gunakan saat ingin transfer uang gratis. Ada banyak fitur lainnya di dalam aplikasi seperti transfer, bayar dengan scan kode QR, tarik tunai, dan lainnya. Inilah keunggulan aplikasi yang ini dibandingkan aplikasi lainnya.

Baca juga  Banyak Startup Di Indonesia Akan Merumahkan Karyawannya Pada Tahun 2022.

5.      GoPay

Tak ketinggalan dalam daftar, GoPay bisa menjadi rekomendasi aplikasi untuk transfer uang secara gratis. Mungkin bagi pengguna aplikasi GoJek, aplikasi ini sudah tak asing. Tak hanya transfer, ada banyak fitur lainnya yang bisa kamu gunakan di dalam aplikasi GoPay.

Nah, itulah 5 aplikasi transfer uang / keuangan gratis yang populer dan terpercaya. Bagaimana, kamu sudah terpikir ingin lakukan transfer dengan menggunakan aplikasi yang mana?

You May Also Like

About the Author: Denok Safitri