Daftar Lagu Indonesia Yang Pas Mengiringi Acara Pernikahan

Apa kamu salah satunya pada mereka yang menanti hari spesial itu? Hari yang dinanti-nantikan oleh semuanya orang, yakni hari pernikahan. Kesakralan acara pernikahan tidak komplet bila tidak ada iringan lagu yang temaninya.

Saat acara pesta pernikahan datang, pilih lagu yang pas akan membuat situasi pernikahanmu semakin semarak. Apakah sudah kamu menyiapkan lagunya?

Kini kalian bisa download lagu secara gratis pada Mp3 Juice dan dapatkan banyak lagu-lagu pilihan yang hits untuk kalian dapatkan

Berikut lagu Indonesia yang pas untuk menemani acara pernikahan yang harus kamu request pada hari H kelak.

1. Beradu Bujuk – Yovie Widianto, Ikhlas dan Glenn Fredly

Meskipun lagu ini saat ini masih termasuk baru, tapi telah memikat hati semuanya orang yang dengarnya. Kerjasama yang bagus dibuat dari pakar handal Yovie Widianto bersama menggamit Ikhlas dan Glenn Fredly pada bagian vocalnya. Lirik menceritakan mengenai lelaki yang mengasihi pasangannya dan ingin selalu dengannya sesudah ada orang yang lain usaha merampas hatinya.

Baca juga  Situs Unduh Musik dengan Rekomendasi Personalisasi

2. Ikrar – Payung Teduh

Siapa kira band indie tidak kalah terkenal? Payung Teduh sukses jadikan lagu Ikrar sebagai lagu harus setiap acara pesta pernikahan. Penyeleksian kata yang unik dan nada-nadanya yang gampang dikenang membuat lagu ini selalu dikenang oleh beberapa pendengarnya.

3. Karena Cinta – Joy Tobing

Meskipun Joy Tobing ialah vokalis lama, tapi lagunya satu ini sering jadi yang paling favorit. Lagu juara gelaran penelusuran talenta Indonesian Idol ini bercerita mengenai kemampuan yang membuat seorang dapat bertahan hingga kini dan akan jalani lembar baru yakni pernikahan.

4. Menikah denganmu – Kahitna

Saat acara pesta pernikahan situasi berbahagia karena hari yang dinanti akan tiba memang harus dibuat. Pas dengan lagu Kahitna yang dengan judul Menikah denganmu. Lagu ini menerangkan hati berbahagia karena seorang akan melalui bahtera rumah tangganya.

5. Ia – Anji

Lagu punya Anji ini ngetrend akhir-akhir ini karena memvisualisasikan begitu sayang seorang lelaki ke pasangannya. Di pesta-pesta pernikahan lagu ini seolah lagu yang wajib dihantarkan.

6. Cerita Romantis – Glenn Fredly

Hati wanita yang mana tidak menetes dengar nyanyian Glenn Fredly? Karena lagu ini bercerita seorang lelaki yang ingin melamar pasangannya. Lagu ini pas dinyanyikan saat acara pesta karena membuat si mempelai kenang kembali saat-saat itu.

7. Opsiku – Maliq and d’Essentials

Maliq and d’Essentials adalah band yang lagunya dihafal oleh beberapa pendengarnya. Salah satunya lagu yang yakni Opsiku. Memvisualisasikan seorang lelaki yang mengutarakan ke pasangannya menjadi yang pertama disaksikan saat buka mata pada pagi hari.

8. Kesempurnaan Cinta – Rizky Febian

Walau lagu ini terhitung baru, Rizky Febian sukses menyihir pendengarnya melalui lagu ini. Bercerita seorang lelaki yang berasa prima cintanya bila si pasangan ada di sebelahnya memberi kenyamanan. Pas dihantarkan saat acara pesta pernikahan.

Baca juga  Bagaimana Hak Cipta Berperan dalam Penggunaan Situs Unduh MP3

9. Rekan Hidup – Ikhlas

Lagu yang di-launching tahun 2011 ini bercerita mengenai seorang lelaki yang pada akhirnya berjumpa dengan idola hatinya. Dia percaya jika bersama wanita ini, mereka berdua siap melalui bahtera rumah tangga.

10. Cinta Pertama dan Paling akhir – Sherina

Kemungkinan lagu ini pas buatmu yang awalannya tidak meluluskan sembarangan orang untuk masuk ke kehidupanmu. Kamu percaya jika diri kamu tidak siap terima cinta. Tetapi saat berjumpa orang yang sejauh ini kamu tunggu, keyakinanmu berbeda. Yang tidak percaya dengan cinta, sekarang malah tidak percaya bila hidup tanpa dia.

11. Tidak Sebelumnya pernah 1/2 Hati – Tompi

Tidak cuma video klipnya yang membuat terharu, potongan lirik bait untuk bait yang dinyanyikan vokalis yang unik dengan topinya itu buat hati pendengarnya turut terjamah. Demikian dalam rasa cinta yang dilukiskan pada lagu ini, hingga pas dinyanyikan saat pesta pernikahan kelak.

12. My Everything – Glenn Fredly

Lagu ini seakan menjadi satu diantara lagu paling romantis pada periodenya, bahkan juga sampai sekarang. Walau liriknya memakai bahasa Inggris, tetapi alunan musik yang easy listening membuat siapa saja yang dengar terbawa situasi.

13. Janji Suci – Yovie dan Nuno

Sebelumnya ada lagu Ikrar, lagu persembahan Yovie dan Nuno ini dapat dikatakan sebagai lagu penting untuk melamar pacar hati. Dari liriknya saja bisa disaksikan bila tembang yang di-launching tahun 2007 ini sebagai ‘lagu code keras’ di mana si lelaki tidak sabar untuk selekasnya mengambil langkah ke tingkatan yang lebih serius sama orang yang disayanginya.

14. Bahagia Ending – Abdul and The Coffee Theory

“Kaulah yang pertama ingin ku saksikan saat mentari mulai berkilau. Kaulah yang paling akhir ingin ku saksikan saat ku pejamkan mata.” Dari potongan lirik ini saja, Abdul and The Coffee Theory ingin ajak pendengar untuk memikirkan hidupnya bersama idola hati.

Baca juga  Gunakan Aplikasi Download MP3 Untuk Mendapat Lagu Berkualitas Tinggi

15. Prima – Andra and The Backbone

Prima kemungkinan dapat menjadi satu diantara lagu Indonesia paling romantis sampai sekarang ini. Dengan alunan gitar yang syahdu dan lirik yang dalam, lagu persembahan Andra and The Backbone ini harus berada di beberapa momen cantik kamu dan pasangan, terhitung pernikahan.

Dari beberapa lagu Indonesia yang pas untuk menemani acara pernikahan di atas, yang paling buat kamu tidak sabar untuk menikah?

You May Also Like

About the Author: Denok Safitri